Cara Menjadi Terkenal di Tiktok

TikTok adalah aplikasi yang sedang booming di dunia. Ada banyak fitur tersedia di aplikasi ini dan konten video video yang menghibur, jadi banyak peminatnya. Di tiktok, kamu juga hasilkan uang dengan beberapa tips.

Kamu juga bisa terkenal di tiktok asalkan konten kamu menarik. Lalu, gimana cara jadi terkenal di tiktok?

Berikut cara-cara untuk menjadi terkenal di TikTok yang dikutip dari web kompiwin.com :

1. Siapkan Lagu yang Easy Listening

Cara menjadi terkenal di TikTok yang pertama dalam daftar artikel ini yaitu Kamu harus siapkan lagu easy listening yang lagi viral. Karena tanpa lagu konten tiktok kamu gak lengkap, kurang sempurna.

Hafalkan juga lagu lagu itu ya  agar tak kelihatan gagap ketika bikin video. Karena ketika lipsync, gerak mulut harus pas dengan lagunya.

2. Selain Konten Lipsync, Sediakan Konten Lain Juga!

Selain konten lipsync, Kamu juga perlu sediakan konten lainya. Coba riset apa yang disukai penonton dan followers tiktok kamu. Kalau cuma lipsing pasti penonton lama lama bosan. Usahakan kamu bikin konten unik dan menarik, kemudian usahakan sering berinteraksi dengan follower minta saran video yang mereka sukai. Dengan cara ini kamu bisa punya ide baru untuk membuat konten video tiktok selanjutnya dan mendekatkan kamu dengan audiens.

3. Posting di Seluruh Sosial Media yang Kamu Punya

Cara ketiga jadi terkenal di tiktok adalah kamu posting tiktok kamu di semua media sosial yang kamu punya. Tentu saja, tiktok memang mendukung fitur ini. Dengan cara ini tiktok kamu bakal lebih dikenal luas. Kamu bisa unggah konten tiktok kamu misalnya ke instagram, hal ini akan membuat penonton berdatangan sehingga bisa tingkatkan engagement.

4. Aktif dan Konsisten

Cara berikutnya untuk jadi terkenal di tiktok adalah aktif dan konsisten. Kamu harus upload konten konten kamu setiap hari. Minimal 1 konten perhari agar follower tidak lari.  Rajin upload juga akan meningkatkan interaksi dan kedekatan dengan penonton dan followers konten tiktok kamu.

Memang, kamu harus usahakan agar terus berinteraksi dengan mereka. Cobalah yaya video kesukaan mereka dan balas komentar komentar followers. Mereka akan senang dan selalu setia menunggu konten tiktok kamu berikutnya.

5. Hastag TikTok yang Sedang Trending

Cara jadi terkenal di tiktok kelima dalam daftar artikel ini adalah dengan gunakan hastag yang sedang trending. Seperti halnya sosial media lainya, tiktok juga punya fitur hashtag agar bisa mencari yang lagi tren hari ini. Kamu bisa pakai cara ini, yaitu dengan sematkan hashtag yang sedang banyak dicari orang ketika upload video tiktok.

Kamu bisa pakai cara ini ketika meng-upload video Kamu di aplikasi sosial media manapun. Jangan lupa juga sematkan id TikTok dan Instagram Kamu. Tujuan Menaikan engagement di akun tiktok dan instagram kamu.

Nah itulah tadi cara jadi terkenal di tiktok. Dengan menggunakan tips tips diatas, maka kemungkinan besar kamu bakal terkenal di tiktok, tentu saja, semua tips harus dibarengi dengan konsistensi tinggi. Karena sukses butuh konsistensi, termasuk di tiktok. Semoga informasi ini bermanfaat.